Akhir Pekan Kemana? Yuk Tonton Atraksi Aerobatik Jupiter di Lanud Rsn, Gratis

Manuver-Jupiter-Aerobatif-Team-JAT.jpg
(FACEBOOK/HM KISHA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin (Rsn) mengajak masyarakat Riau untuk datang menyaksikan kehebatan atraksi aerobatik dari Jupiter Aerobatic Team (JAT), Minggu, 26 Maret 2017 mendatang.

Danlanud RSN, Marsma Hendri Alfiandi mengatakan bahwa atraksi yang ditampilkan oleh enam plus satu dari penerbang terbaik dari Indonesia ini adalah bentuk dari serangkaian kegiatan yang dikuti oleh tim JAT yang terbang dari base-nya, Daerah Istimewa Yogyakarta menuju Malaysia.

Ketujuh pesawat Jupiter ini langsung menuju Halim Perdanakusuma, Jakarta, Palembang, Pekanbaru guna mengisi bahan bakar. Selepas itu melanjutkan perjalan menuju Sumatera Utara, Medan dan terbang ke Malaysia untuk mengikuti Lima Air Show di Langkawi, Malaysia yang diikuti oleh Rusia, Korea, India dan tuan rumah Malaysia pada 21-25 Maret 2017.

Baca Juga: (Video) Inilah Detik-Detik Kedatangan Jupiter Aerobatic Team Di Pekanbaru


"Ini merupakan kegiatan pendek aerobatik untuk melaksanakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Udara untuk menyapa langit Pekanbaru," katanya di Lanud RSN, Kamis, 16 Maret 2017 silam.

Tujuh pesawat berjenis KT-1 Wong Bee ini akan menampilkan atraksi memukau seperti Static Show, kolaborasi antara pesawat tempur Lanud Rsn dengan JAT.

Untuk itu, masyarakat Riau dipersilakan datang ke Lanud Rsn pada Minggu, 26 Maret 2017 pukul 11.00 yang berlokasi di Shelter Skadron Udara 12, gratis. Datang bersama keluarga yang dicintai, karena jarang-jarang sekali Riau disuguhkan atraksi aerobatik kebanggaan tanah air ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline