Begini Reaksi Marquez Saat Cicipi Bakso

RIAU ONLINE - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez diminta untuk mencicipi bakso saat menghadiri acara meet and greet dengan konsumen Honda di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Seketika, pebalap 23 tahun itu meminum air putih kemasan yang digenggamnya setelah mencicipi bakso. Marquez mengaku tak tahan dengan rasa pedas yang mendadak melekat di lidahnya setelah memakan bakso.

 

"Baksonya enak, tetapi rasanya sedikit pedas," ujar Marquez yang disambut gelak tawa para konsumen Honda, dilansir dari KOMPAS.COM, Rabu, 26 Oktober 2016.

Baca Juga: Pedrosa Si Raja Sirkuit Motegi Alami Patah Tulang Usai Terpental ke Udara

 

Bagi Marquez yang merupakan warga Spanyol, tentu tidak akrab dengan rasa masakan Indonesia yang kental dengna aroma rempah-rempah dan cenderung pedas.


 

Namun, Marquez tetap antusias menjajal berbagai masakan khas Nusantara. Selain bakso, juara dunia MotoGP 2015 itu juga sempat mencoba sate ayam.

 

Marquez berada di Indonesia untuk menjalani rangkaian acara meet and greet. Dia juga melakukan shooting iklan untuk produk terbaru Honda yaitu All New Honda CBR250RR, bersama pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama.

Klik Juga: Fakta Menarik di Balik Kemenangan Marquez di Aragon

 

Di antara dua kegiatan tersebut, Marquez juga menghadiri sesi coaching clinic untuk para pebalap muda Astra Honda Racing School.

 

Marquez juga mengelilingi Sirkuit Sentul dengan All New Honda CBR250RR yang merupakan seri motor terbaru Honda produksi Indonesia.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline