Mau Diet? Coba Ikuti Cara Adele Ini

Adele.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Penyanyi pop terkenal, Adele punya kiat khusus untuk menurunkan berat badannya yang berlebih. Ia mengaku mengurangi konsumsi gula dan karbo bersamaan. Selain itu rutin berolahraga di gym.

 

Dalam sesi wawancara dengan majalah Rolling tone, Adele mengakui ingin meningkatkan stamina tubuhnya menjelang rangkaian tour 25. Kini, ia rajin berolahraga untuk membentuk tubuh.

 

Namun, Adele tetap membatasi diri dengan tidak ingin mencapai ukuran 0 dan sejenisnya. "Saya berusaha untuk tidak melewatkan setiap jadwal gym. Karena saya tak suka melihat tubuh saya sebelumnya di kaca. Tapi, pembuluh darah di wajah cenderung pecah dengan mudah. Sehingga, saya sangat berhati-hati saat mengangkat beban,” jelas Adele.


 

BACA JUGA: Kalau Sarapan, Orang Gemuk Terpacu Lakukan Aktivitas Fisik

 

Kondisi kesehatan dan perjalanan fitnes Adele saat ini juga dipersembahkan untuk anak laki-laki tercintanya, Angelo, yang juga menjadi motivatornya untuk berhenti merokok.

 

“Saya memang sangat menikmati merokok, tapi tentu bukanlah hal yang keren jika suatu saat saya sekarat karena penyakit yang disebabkan oleh rokok. Ini tentu akan sangat menyedihkan bagi anak saya,” ungkap Adele.

 


"Saat ini, Saya sangat menyukai diri saya. Saya merasa sangat nyaman dengan warna kulit saya. Saya sangat menyukai penampilan saya sekarang. Saya sangat mencintai diri saya dan semua orang yang ada di sekitar saya. Meski tetap ada hal yang membuat saya merasa tak aman, itu takkan cukup menjatuhkan saya," kata Adele bahagia.