Personil Boyband One Direction Segera Bersolo Karir

 

RIAU ONLINE, JAKARTA - Personil boy band asal Inggris, One Direction akan bersolo karir usai peluncuran Album terbarunya. Kini mereka kembali merilis lagu baru dari album musik Made in The A.M.

 

Pada pekan ini, lagu baru berjudul Love You Goodbye itu sudah disiarkan melalui layanan musik streaming Spotify. Album musik baru Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson akan segera dirilis pada 13 November mendatang. Setelah karya tersebut dirilis, para personel One Direction berencana mengembangkan karier solo. (BACA JUGA: Hanson Ternyata Masih Terus Bermusik)


Lagu Love You Goodbye, dikatakan Tomlinson, sebagai lagu yang paling menyentuh hati para personel One Direction. "Lagu ini mampu menyatukan kami. Kalian akan merasakan maknanya setelah mendengar lagu ini," kata Tomlinson dalam video yang diunggah via akun Twitter One Direction, Rabu (11/11).

 

"Lagu ini seakan bercerita tentang seseorang yang harus bertemu kembali dengan kenangan buruknya di masa lalu," lanjut Tomlinson.


 

Made in The A.M. adalah album musik ke-lima One Direction sejak dikenal dunia, lima tahun belakangan ini. (KLIK JUGA: Lorenzo di Peringkat 5, Rossi di Posisi 7)

 

Selain Love You Goodbye, album ini juga menyertakan lagu Drag Me Down yang berhasil merajai tangga lagu di Inggris dan Amerika Serikat.

 

Setelah album Made in The A.M. rilis, One Direction masih tetap menjalani rangkaian promosi sampai Maret tahun depan. Setelah itu, keempat pria tampan ini akan masuk studio rekaman mengerjakan album masing-masing.

 

Payne membenarkan kabar perpisahan sementara One Direction. Ia mengatakan rencana tersebut tercetus setelah Zayn Malik hengkang, pada Maret lalu.

 

"Saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan diri. Ini tidak akan abadi selamanya, ini semua sudah terduga. Tapi kami pasti akan bekerja sama lagi," ujar Payne seperti dilansir CNNIndonesia.com.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline