JNE akan Ganti Paket Hilang 10 Kali Lipat Ongkos

Paket-Kiriman-Idul-Fitri.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Guna menjaga kepercayaan dan pelayanan yang optimal bagi para pelanggannya, jasa pengiriman JNE menjamin keamanan paket yang dikirimkannya. Ia bahkan akan mengganti rugi setiap paket yang hilang sebesar 10 kali lipat dari ongkos yang dibayarkan.

 

Demikian dikatakan Sekretaris JNE Pekanbaru, Vella, Sabtu (11/7/2015) kepada RIAUONLINE.CO.ID. "Kemungkinan paket tercecer atau hilang memag ada. Namun untuk selama Ramadhan ini belum ada pelanggan yang melapor paketnya belum diterima karena hilang," kata Vella.

 

Meskipun ada barang yang hilang, lanjutnya, pihak JNE akan menganti rugi. "Jika ada barang yang hilang, pihak JNE akan berusaha mencari barang tersebut terlebih dahulu. Dan bila tidak ditemukan akan diganti rugi sebesar 10 kali lipat dari ongkos pengiriman," jelas Vella.


 

Menurutnya, jika paket yang dikirim diasuransikan, maka pihak JNE sendiri akan menganti rugi seharga barang tersebut.

 

"Sebelumnya kami menyarankan kepada customer agar barang-barang berharga seperti handphone dan laptop diansuransikan," ujarnya.

 

Perempuan ramah ini mengaku sudah menekankan kepada semua staf agar bekerja dengan hati-hati. Keamanan barang dan pelayanan menjadi hal
yang sangat penting dalam bisnis ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline