Winter Aespa Diancam Bunuh, SM Entertainment Lapor Polisi

Winter-Aespa.jpg
(Twitter.com/@aespa_official)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Lead vokal Aespa girlband asal Korea Selatan, Winter Aespa mendapat ancaman pembunuhan. SM Entertainment sebagai agensi mengatakan Winter diancam mau dibunuh pada 7 Agustus 2023.

"Kemarin, postingan yang mengancam keselamatan Winter dibuat di komunitas online," ujar SM Entertainment selaku pihak agensi Winter Aespa dikutip dari Soompi pada Rabu (9/8/2023).

Imbas kejadian ini, SM Entertainment langsung melaporkan kasus ini ke polisi.

"Segera setelah kami mengonfirmasi hal ini, kami mengajukan tuntutan pidana kepada polisi terhadap penulis postingan tersebut, dan kami meminta penyelidikan dan kerja sama yang cepat," tuturnya.


Agensi yang juga menaungi NCT ini juga meminta perlindungan polisi terhadap keselamatan Winter Aespa. Mengingat ancaman itu dibuat menjelang Aespa berangkat ke luar negeri.

"Selain itu, kami memperkuat tenaga keamanan kami, dan aespa dengan aman meninggalkan negara hari ini melalui kerja sama pengawal dan polisi bandara," kata SM Entertainment.

"Polisi juga baru-baru ini menerima laporan tentang berbagai insiden, jadi kemarin dan hari ini, mereka datang ke gedung perusahaan kami untuk memeriksa situasi keamanan dan keselamatan Winter," lanjutnya.

SM Entertainment berjanji bakal bekerja keras untuk memberikan perlindungan kepada para artis yang berada di bawah asuhannya.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis perusahaan kami di masa depan juga," tandasnya dikutip dari suara.com