Bebas Disuruh Lakukan Aksi Apapun, Ini Link Download Game Pocket Girl

Game-Pocket-Girls.jpg
((Apps Store))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Game Pocket Girl atau Pocket Girl Apk saat ini sedang viral dan diburu banyak orang, terutama para jomblo. Sebab, game yang menyediakan gadis virtual ini cukup menarik.

Penggunanya bisa menyuruh gadis virtual untuk melakukan berbagai aksi yang diperintah melalui teks. Lalu dimanakah bisa download Pocket Girl Apk yang viral ini?

Perlu kalian ketahui terlebih dahulu, bahwa game Pocket Girl tersedia di versi Android dan iOS. Namun versi yang tersedia di platform tersebut memiliki keterbatasan fitur.

Kalian perlu meningkatkan fitur dengan berbayar jika ingin mendapatkan semua aksi gadis virtual. Oleh karenanya, tidak heran jika banyak orang lalu mencari versi modifikasi pihak ketiga yang gratis.

Akan tetapi, anda perlu mengunduh sendiri file Pocket Girl Apk di internet (bukan di Play Store atau Apps Store). Selain itu bermain game ilegal yang dikembangkan oleh pihak ketiga juga rentan ditunggangi pembajakan yang bisa mencuri data pribadi pengguna.

Link Download Pocket Girl Apk

Dikutip dari sumedang.suara.com, setidaknya ada dua link download Pocket Girl Apk yang bisa kalian coba. Pengguna bisa download game Pocket Girl Apk melalui Play store atau Apps store.


Game simulator gadis ini bisa diunduh gratis dan gamer bisa bermain dengan aman tanpa khawatir adanya pemblokiran atau pencurian data oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Download Pocket Girl Apk di Apps Store: https://apps.apple.com/us/app/pocket-girl/id1314944814
Download Pocket Girl Apk di Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=virtual.girl.pocket.girl.simulator.smiko&hl=id&gl=US
Untuk versi Android, game Pocket Girl Apk dikembangkan oleh smikoapps.com. Terakhir kali aplikasi ini diupdate pada 20 September 2022.

Hingga saat ini, Pocket Girl di Play store sudah di-download 500 ribu kali dan mendapat rating 3.9.

Sementara untuk versi iOS, game gadis virtual itu sudah diunduh lebih dari 14 ribu dengan rating 4.2.

Fitur Pocket Girl Apk

Pocket Girl Apk memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan Poco Girl yang juga sempat viral kemarin. Fitur utama aplikasi Pocket Girl Simulator adalah menyediakan gadis virtual yang bisa diajak untuk berinteraksi secara langsung.

Tulis perintah atau teks untuk membuka berbagai aksi gadis dan video tertentu
Anda bisa meminta bernyanyi, melompat, dll.
Gadis yang ada di video akan melakukan tindakan sesuai permintaan pengguna
Main Tic Tac Toe bersama
Fitur tersebut memang terbatas. Namun untuk versi Mod atau modifikasinya, pengguna bisa mendapatkan banyak fitur lain.

Dilansir sumedang.suara.com, fitur Pocket Girl Mod Apk adalah:

Tanpa Iklan
Unlock all aksi atau membuka semua fitur premium hingga pengguna bisa dengan bebas menyuruh gadis virtual itu untuk melakukan apapun yang diperintah.
Gratis tanpa berbayar.
Namun kelemahan menggunakan apk versi pihak ketiga, adalah:

Rawan terjadi pemblokiran oleh google lantaran apk tersebut adalah ilegal.
Rentan terjadi pencurian data
Rawan disusupi virus dan Malware.
Demikian itulah penjelasan tentang Pocket Girl Apk yang viral dan diburu para pengguna di internet dikutip dari suara.com