Dilarang Tidur Siang, Kim Hyung-seo alias BIBI Menangis saat Live Instagram

BIBI.jpg
(Via suara.com)

RIAU ONLINE, SEOUL-BIBI mengejutkan para penggemarnya. Penyanyi dan penulis lagu ini menangis tersedu-sedu selama siaran langsung Instagram pada Kamis (21/7/2022).

"Saya ingin makan makanan enak dan saya ingin tidur siang. Saya ingin istirahat! Tapi saya tidak bisa melakukan hal-hal itu tanpa kerja keras. Saya tidak punya pilihan. Saya punya banyak keluarga. Saya harus bekerja keras," ujar BIBI sambil menangis tersedu-sedu.

Dia kemudian sepertinya menunjukkan bahwa manajernya tidak mengangkat teleponnya, dan mulai bicara sendiri.


"Tolong, angkat teleponmu! Saya ingin mencuci muka dan tidur. Saya bahkan tidak diizinkan untuk mencuci muka. Bahkan ketika kalian tidak melihat saya, saya bekerja sangat keras. Saya berharap saya bukan seorang seniman. Saya berharap saya tidak terkenal," ujarnya lagi.

Namun, pada pagi hari tanggal 22 Juli, BIBI kembali ke Instagram dan meyakinkan para penggemarnya bahwa dia baik-baik saja dikutip dari suara.com

Menurut penyanyi itu, dia diliputi oleh stres dan kelelahan, dan menyadari bahwa dia telah "berlebihan" untuk sesaat. Penyanyi itu juga menjelaskan kepada para penggemar bahwa dia telah bekerja tanpa lelah di album barunya selama hampir satu tahun, dan bahwa dia telah menempatkan dirinya di bawah tekanan karena kecenderungannya yang "perfeksionis".

Akhirnya, BIBI menjawab beberapa pertanyaan tentang album barunya untuk para penggemar, dengan percaya diri menyatakan bahwa itu akan luar biasa dan tidak ada artis yang tampil.