Iqbaal Ramadhan Pamer Foto Bareng Chris Hemsworth dan Sutradara Thor

Iqbaal-Ramadhan.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, CALIFORNIA-Iqbaal Ramadhan pamer foto bareng Chris Hemsworth dan Taika Waititi dari film Thor: Love and Thunder.

Lewat unggahannya pada Senin (4/7/2022), Iqbaal Ramadhan mengumumkan akan ada hal yang seru di kanal YouTube pribadinya.

"Tanpa perlu berpanjang lebar, besok jam 5 sore di YouTube channel gue. See ya," tulis bintang seri film Dilan 1990 tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Iqbaal Ramadhan tersenyum di antara Chris Hemsworth dan Taika Waititi.

Seperti diketahui Chris Hemsworth adalah pemeran Thor dalam film Thor: Love and Thunder yang akan segera tayang secara global. Taika Waititi merupakan sutradara yang mengarahkan film Marvel Cinematic Universe itu sejak film ketiga.

Dari caption yang ditulis, Iqbaal Ramadhan tampaknya berkesempatan mewawancarai dua bintang Hollywood tersebut. Hal ini tentu saja membuat banyak orang heboh sekaligus iri, termasuk sejumlah rekan artis.


"Whattt," komentar Rachel Amanda seolah tak percaya.

"Woyy," sahut Jeje Soekarno.

"Sedappp," tulis Bintang Emon.

"Whattt," imbuh Adhisty Zara.

"Whoaaaaaaaaaa," komentar sutradara Mira Lesmana.

Masih banyak lagi rekan artis Iqbaal Ramadhan yang berkomentar heboh sekaligus iri. Wajar, Chris Hemsworth dan Taika Waititi merupakan nama besar di kalangan penggemar MCU.

Film keempat Thor ini menceritakan perjalanan sang Dewa Petir mencari kedamaian batin. Namun terganggu karena munculnya Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang berusaha melenyapkan para dewa dikutip dari suara.com

Thor: Love and Thunder bakal tayang serentak di Indonesia pada 6 Juli 2022 mendatang