Viral Tatapan Elon Musk ke Jokowi, Netizen: Terpesona, Aku Terpesona

Elon-Musk.jpg
(VOA Indonesia)

RIAU ONLINE, WASHINGTON-Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat pada Sabtu, (14/05/2022). Presiden tiba di SpaceX sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk selaku founder SpaceX.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (15/5/2022), kunjungan ini merupakan tindak lanjut perintahnya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon.

Jokowi berdiskusi beberapa hal dengan Elon Musk. Di antaranya mengenai investasi hingga teknologi.

Momen keakraban keduanya beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter dengan nama @MurtadhaOne1. Akun tersebut membagikan ekspresi wajah Elon Musk saat menatap Presiden Indonesia itu, disertai keterangan 'PESONA JOKOWI'.


Pada unggahan itu terdapat dua foto yang berbeda. Foto sebelah kiri memperlihatkan memon pelantun Serba Salah si cantik Raisa saat bertemu Jokowi, sementara foto bagian kanan adalah momen Elon Musk bertemu Jokowi.

Dari foto kedua itu, membuktikan bahwa Presiden Indonesia Jokowi disebut-sebut penuh pesona oleh netizen.

"Memang Pakde selalu mempesona. Elon Musk senang bertemu Pakde sampai mukanya memerah," kata neter,

"Bagi mereka yang terbiasa melihat tampilan luarnya saja, busana saja, tak akan paham dengan foto ini," ujar warganet dikutip dari suara.com

"Gestur yang diperlihatkan dari dokumentasi foto-foto tersebut menunjukan sikap optimisme yang luar biasa akan masa depan. Mari kita lihat. Sebelum akhir tahun ini, akan ada informasi investasi "Wahhh" mang Elon di Indonesia," cuit netizen.

"Presiden Indonesia memang keren," ucap neter.