Suami Aktris Cantik Ini Tinggalkan Islam dan Pilih Jadi Agnostik

Saif-Ali-Khan-dan-Kareena-Kapoor.jpg
(AFP)

RIAUONLINE, NEW DELHI-Aktor Saif Ali Khan dikabarkan meninggalkan agama Islam dan kini menjadi agnostik

Suami dari aktris Kareena Kapoor tersebut secara blak-blakan mengaku lebih nyaman menjalani kehidupannya sebagai agnostik.

“Aku berpikir terlalu banyak agama yang membuatku menjadi khawatir,” kata Saif Ali Khan sebagaimana dikutip dari Hops.id.

5 Fakta Kisah Cinta Kareena Kapoor usai 8 Tahun Menikah, Pernah Kumpul Kebo  - MataMata.com

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Kekhawatirannya itu membuat aktor sekaligus produser film India itu bimbang. Ia juga mengungkap lebih detail kemunculan rasa bimbangnya itu.


“Masalah itu muncul dari perdebatan terkait Tuhanku, Tuhanmu, atau Tuhan siapa yang terbaik?,” kata Saif.

Sejak kecil, Saif Ali Khan dikenal sebagai sosok pria yang rajin membaca Alquran. Ia lahir dari sang ayah yang menganut agama Islam dan ibu yang menjadi mualaf dari agama Hindu karena menikahi ayah Saif.

Saif Ali Khan Ungkap Alasannya Boyong Karena Kapoor Pindah Rumah -  Tribunnews.com Mobile

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Pengakuan mantan suami Amrita Singh tinggalkan agama yang dianutnya sejak lahir itu semakin mengejutkan publik karena pernyataannya yang tidak terlalu percaya dengan kehidupan setelah meninggal atau akhirat.

“Tapi aku tidak begitu percaya akhirat, tentang kehidupan setelah mati. Aku merasa ketika kita mati ya seperti mati lampu saja. Artinya tidak ada kehidupan selanjutnya,” ujar Saif dikutip dari suaracom

Kini Saif memang menjadi Agnostik namun, ia tetap memanjatkan doa dan fokus dengan energi yang ada di dalam tubuhnya. Ia juga mengaku merupakan orang yang spiritual.

“Aku berdoa dan fokus dengan energi dalam diriku sendiri. Aku orang yang spiritual,” pungkas suami Kareena Kapoor itu.