Gadis Cantik Ini Mengaku Berusia 600 Tahun, Ini Alasannya Bisa Awet Muda

Lilith.jpg
((instagram.com/lilith_vampyre)

RIAU ONLINE, LONDON-Seorang wanita cantik mengaku berusia 600 tahun. Dia mengaku bisa berumur panjang karena dia adalah ampir. Wanita bernama Lilith Vampyre ini pun mengaku tidak suka matahari.

Lilith atau yang dikenal dengan nama Dame of Darkness, mengklaim jika dirinya adalah vampir di dunia nyata.

Melansir laman Daily Star, Lilith menyebutkan jika dia sudah hidup selama 600 tahun supernatural meski umur manusianya baru 27 tahun.

"Aku bisa pergi keluar dan berfungsi di siang hari meski aku memilih menghindari cahaya matahari langsung karena itu membuatku lelah. Aku merasa paling baik setelah matahari terbenam," ungkap Lilith.

Lilith, Wanita yang Mengaku Sebagai Vampir Berusia 600 Tahun (instagram.com/lilith_vampyre)

Lilith, Wanita yang Mengaku Sebagai Vampir Berusia 600 Tahun (instagram.com/lilith_vampyre)

Lilith mulai mengaku bahwa dirinya adalah seorang vampir sejak menonton film Dracula di umur 18 tahun.


Meski dirinya punya pekerjaan normal sebagai manusia, Lilith akan menggunakan waktu luangnya untuk hidup sebagai vampir.

"Aku suka segala sesuatu yang berbau vampir, dan rasa suka itu mendorongku untuk mengetahui orang lain yang mirip sepertiku, baik di dunia maya maupun dunia nyata."

"Aku akan berkata aku menjadi vampir di umur 18, meski aku belum sadar penuh saat itu, tapi aku sekarang sudah menyadarinya."

Bicara soal kehidupannya sebagai vampir, Lilith mengaku pernah minum darah sebelumnya. Darah tersebut diperoleh Lilith dari ritual yang dilakukannya di sebuah komunitas.

"Aku meminum darah manusia karena penasaran, dan rasanya seperti logam, mirip tembaga. Meskipun rasanya bisa berbeda-beda," kata Lilith.

"Kami membuat sayatan kecil di kulit, dan meminumnya dari sana. Mereka adalah teman dekat atau orang-orang yang tertarik dengan gaya hidup ini."

Lilith juga tidak percaya jika ritual vampir harus diasosiasikan dengan hal-hal jahat atau kegelapan. Sebaliknya, Lilith percaya vampir dapat berbuat baik.

"Aku merasa jika menjadi vampir membuatku bebas dan percaya diri, dan aku suka nuansa misterius yang ada."

Hingga kini, Lilith Vampyre memiliki lebih dari 150.000 pengikut di Instagram. Meski punya gaya hidup yang tak biasa, Lilith mengaku menerima pujian dari mereka.

Selain itu, Lilith juga menyebutkan bahwa keluarganya sudah terbiasa dan menerima gaya hidupnya sebagai seorang vampir.

Suara.com