Bule Jadi Tontonan Warga Sekampung saat Berjemur, Bingung Tak Bisa Lihat Laut

Bule-berjemur.jpg
((Instagram.kegobloganunfaedah))

RIAU ONLINE, NEW DELHI-Video viral aksi bule sedang berjemur di tepi pantai menjadi tontonan warga lokal ramai di media sosial.

Saking banyaknya orang yang melihat, pemandangan air laut tak lagi terlihat terhalang para warga lokal.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @kegobloganunfaedah. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak seorang bule perempuan membagikan momen saat ia berliburan di pantai diduga di kawasan India.

"Aku di pantai dan aku ingin menunjukkan kepada kalian pemandangan indah," kata si bule seperti dikutip Suara.com, Rabu 1 Juni 2020.

Setelah selesai bicara, ia mengarahkam kamera ke arah hadapannya. Di depannya tampak puluhan orang berdiri memandangi si bule sedang berjemur.


Warga lokal yang menonton bule berjemur tersebut berjarak sangat dengat, hanya beberapa meter dari tempat bule berjemur. Warga berbagai usia, dari anak-anak hingga orang tua tampak heran memandangi bule sedang berjemur di tepi pantai.

Bule berjemur jadi tontonan warga lokal (Instagram.kegobloganunfaedah)


Bule berjemur jadi tontonan warga lokal (Instagram.kegobloganunfaedah)

Para warga lokal itu tampak berdiri membelakangi pantai. Alhasil, bule-bule yang berjemur tak dapat melihat air pantai karena terhalangi warga yang sibuk menonton mereka.

"Aku tidak bisa melihat air pantai," kata salah seorang bule lainnya.

Video tersebut mendadak viral dan menjadi bahan perbincangan warganet. Banyak warganet tak habis pikir dengan sikap warga lokal yang kebingungan melihat tingkah bule berjemur di pantai. Artikel ini sudah terbit di Suara.com