Teman Sekolah Bella Swan di Film Twilight Meninggal Bareng Sang Pacar

Gregory-Tyree-Boyce.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, LAS VEGAS-Gregory Tyree Boyce yang berperan sebagai Tyler Crowley di Film Twilight meninggal dunia. Gregory  adalah teman sekolah Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson).

Dikutip dari E!, Selasa 19 mEI 2020, Gregory ditemukan tewas bersama kekasihnya, Natalie Adepoju. Penyebab kematian mereka belum diketahui secara pasti.

Jenazah keduanya ditemukan oleh sepupu Gregory di sebuah kondominium, Las Vegas pada Rabu 13 Mei 2020.

"Sepupu Greg bangun dan sadar bahwa mobil Greg masih di rumah. Khawatir karena Greg harus pergi ke Los Angeles, sepupunya datang untuk memeriksa dan akhirnya menemukan mereka," kata seorang sumber.

Bintang Twilight, Gregory Tyree Boyce [Youtube/Eonline]


 

Bintang Twilight, Gregory Tyree Boyce [Youtube/Eonline]

Menurut si sumber, Greg pindah ke Las Vegas untuk membantu ibunya. Dia juga bilang Greg berencana ke Los Angeles untuk jalani syuting dan melihat sang putri.

Seorang sumber lainnya menilai Greg seorang pekerja keras dan hangat pada siapapun.

"Aku pasti akan merindukannya. Dia adalah salah satu teman terlucu saya di LA dan membuat pengalaman saya di sana benar-benar berkesan," ujarnya


Gregory dikenal pencinta film berkat perannya sebagai Crowley di film Twilight. Salah satu adegannya, mobil yang dikemudikan Crowley nyaris menabrak Bella. Kecelakaan tak terjadi lantaran Edward secara tiba-tiba datang menghadang mobil tersebut dengan satu tangan.

Meninggalnya Greg membuat fans berduka. Terlebih pada Desember 2019, dia baru saja merayakan pertambahan usianya ke-30.


Lewat Instagram, Greg sempat mengucap syukur atas pertambahan usianya itu. Artikel ini sudah terbit di Suara.com