Pemilik Lamborghini Berikan Mobil Baru untuk Pemilik Mobil yang Ditabraknya

Ilustrasi-mobil-ditabrak.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, MALAYSIA-Pengendara Lamborghini Huracan menunjukkaan sikap bertanggungjawab setelah menabrak mobil yang terparkir di Jalan. Tak mau repot, dia langsung memberikan mobil baru kepada pemilik mobil yang ditabraknya.

Seperti dilansir dari World of Buzz, sebuah mobil Perodua Viva mengalami nasib nahas saat ditinggal pemilik yang sedang mengantarkan makanan. Mobil tersebut tampak terparkir di pinggir jalan.

Tiba-tiba, sebuah mobil Lamborghini dengan kecepatan tinggi menghantam Perodua Viva yang terparkir di pinggir jalan. Lamborghini itu juga disebut seperti hendak mengambil sisi kanan Perodua Viva, tapi malah menabraknya. Alhasil mobil tersebut babak belur.

Beruntung tak ada yang mengalami luka parah akibat insiden tersebut. Namun tindakan mulia dan bertanggung jawab dilakukan pemilik Lamborghini Huracan tersebut.

Lamborghini pecah lampu di sisi kanan (Facebook-Azman Noor)

Lamborghini pecah lampu di sisi kanan (Facebook-Azman Noor)

Pemilik Lamborghini Huracan tersebut langsung gercep mengganti mobil yang ditabraknya dengan unit baru lho. Namun bukan yang seperti yang ditabrak, tetapi diganti dengan Perodua Myvi, yang kalau di Indonesia disebut Daihatsu Sirion.

Hal itu terungkap dari sebuah unggahan seorang netizen Azman Nor, yang diduga sempat berkontak dengna pemilik Lamborghini Huracan.

Patut dicontoh nih pemilik mobil Lamborghini Huracan ini!

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

-->