Social Distancing Ala Bangsawan, Sewa Hotel dan Bawa 20 Wanita Cantik Plus Pelayan

hotel-Grand-Sonnenbichl.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BANGKOK-Social distancing selama pandemi corona tidak selamanya membosankan, apalagi bia kamu seorang bangsawan  dan keturunan raja. Hal ini dilakoni oleh Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn atau lebih dikenal Rama Thailand X. Selama dia mengisolsi diri, dia membawa serta 20 cewek cantik.

Mengutip News.com.au, Rama X telah memesan sebuah hotel mewah di Jerman untuk dirinya sendiri dan 20 orang wanita serta para pelayan.

Raja berusia 67 tahun itu menyewa seluruh kamar hotel Grand Sonnenbichl yang berada di kota Alpen, Garmisch-Partenkirchen, Jerman. Ia memang telah mengantongi izin khusus untuk menginap di hotel itu.

Dianggap Hina Kerajaan, Thailand Tuntut BBC

Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn atau lebih dikenal Rama Thailand X

Rama X yang diketahui memiliki rumah di Jerman senilai 12 juta US dollar memang dikenal sering menghabiskan waktu di hotel mewah bintang empat.

Setelah wabah COVID-19 merebak, ia juga telah meminta 119 anggota rombongan yang ikut bersamanya berlibur ke Jerman untuk kembali ke Thailand. Ia takut tertular karena rombongan tersebut diduga memiliki gejala COVID-19

Nyentriknya Calon Raja Thailand, dari Tato, Skandal Perempuan ...

Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn atau lebih dikenal Rama Thailand X

Namun, Rama X memilih untuk tetap tinggal di sana bersama 20 wanita yang ia sebut sebagai harem.

Sementara itu, belum ada kabar apakah istri ke-4 Rama X akan ikut mengisolasi diri bersama rombongan tersebut.

Hingga saat ini, Thailand telah melaporkan adanya 1388 kasus corona dengan total tujuh kematian akibat wabah tersebut.

Pemerintah Thailand mengatakan bahwa jumlah pasien corona di sana terus meningkat karena masyarakat Thailand gagal mempraktekkan anjuran #jagajarak atau social distancing.


Dikutip dari Bangkok Post, otoritas Thailand telah memberlakukan lockdown atau karantina wilayah di provinsi selatan Pattani, Yala dan Narathiwat.

Sementara itu, otoritas setempat di pulau resort Phuket memberlakukan jam malam dengan meminta warga setempat untuk tinggal di rumah mulai jam 8 malam hingga jam 3 pagi.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com