Dianggap Terlalu Seksi, TikTok Blokir Konten Gadis Cantik Ini

Neyleen-Ashley.jpg
((Instagram/@neyleenashley))

RIAU ONLINE, LONDON-Punya tubuh yang seksi, seorang selebgram seksi protes karena kontennya kerap diblokir aplikasi tik-tok. Gadis cantik bernama Neyleen Ashley ini bingung, mengapa kontennya kerap gagal tayang, padahal ia sudah memakai baju yang sopan.

Melansir Daily Star, Neyleen curiga bentuk tubuh sintalnya yang membuat ia diblok aplikasi yang sedang populer itu.

"Aku punya beberapa konten yang dilarang. Semua karena aku berdiri di sana dengan tubuh curvy," jelas wanita 31 tahun ini.

"Ada gadis-gadis yang melakukan tarian yang sama dengan yang aku lakukan dan mereka mengenakan bikini, tapi aku berpakaian lengkap, aku dilarang," jelasnya.

Selain kerap diblokir oleh TikTok, Neyleen juga ngaku sering diperlakukan kasar oleh sesama pengguna TikTok yang umurnya lebih muda. Meski begitu ia tak akan beralih dari aplikasi ini karena sudah merasa nyaman.


"Di Instagram aku mengandalkan penampilan dan filter untuk validasi, sedangkan di TikTok ini, kita bisa menjadi serbaguna dan jujur pada diri sendiri," jelasnya.

"Ini populer di kalangan orang muda yang belum pernah benar-benar memiliki outlet kreatif dan saya merasa bahwa TikTok sangat berhati-hati dengan bullying. Jadi pada dasarnya ini adalah ruang yang aman untuk benar-benar menjadi dirimu sendiri," lanjutnya.


Neyleen memang terbilang baru di TikTok namun ia sudah berhasil menggaet 250.000 pengikut dalam waktu singkat. Bahkan, belum laman ini ia sudah mendapat proyek pertamanya dari platform berbasis video ini.

"Aku baru saja menandatangani kontrak TikTok pertamaku dengan sebuah merek. Aku sangat bersemangat," ujarnya.

Artikel ini sudah tebrit di Suara.com