Inilah Ungkapan Duka Shah Rukh Khan Lepas Kepergian Sridevi

Shah-Rukh-Khan2.jpg
(BRILIO.NET)

RIAU ONLINE - Untaian kalimat ditulis Shah Rukh Khan di Twitternya. Netizen menduga kalimat tersebut dituliskan Shah Rukh Khan untuk mendiang Sridevi.

"Bagaimana seseorang tak merasakan cinta, kecantikan dan syukur atas kehidupan Anda, dengan cara yang sederhana Anda membuatnya menjadi lebih indah," tulisnya, melansir Tempo.co, Jumat, 2 Maret 2018.

King of Bollywood itu menuliskan, jika menjalani hidup penuh cinta, saat menghadapi kematian pun orang tersebut akan menemukan ketenangannya.

"Bukankah mudah merasakan cinta dan memberi dalam hidup, bahkan dalam kematian akan ada rasa kenyamanan, penghormatan, dan rasa syukur," tulisnya lagi.


 

cuitan shah rukh khanCuitan duka Shah Rukh Khan di Twitter/Tempo.co

Meninggalnya Sridevi juga meninggalkan duka bagi Shah Rukh Khan. Sejak kepergian Sridevi pada 24 Februari lalu, ini menjadi cuitan Shah Rukh Khan mengungkapkan kedukaannya.

Tak hanya kata-kata, Shah Rukh Khan secara langsung memberikan penghormatan terakhir kepada Sridevi. Bintang film My Name Is Khan itu juga ikut hadir dalam upacara kremasi Sridevi di Mumbai, Rabu, 28 Februari 2018.

Sridevi meninggal pada 24 Februari lalu saat berkunjung ke Dubai. Awalnya Sridevi diduga meninggal dunia karena serangan jantung, namun setelah dilakukan pemeriksaan pihak kepolisian setempat menyatakan Sridevi meninggal dunia karena tak sengaja tenggelam dalam bathup di hotel tempatnya menginap.