Aktor Film PK Gantung Diri di Langit-langit Apartemen, Artis Bollywood Bersedih

Sushant-Sigh-Rajput.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, MUMBAI-Aktor bintang film Peekay (PK) yang bermain bersama Aamir Khan,  Sushant Singh Rajput, meninggal dunia pada Minggu 14 Juni 2020. Sushant ditemukan tewas di kediamannya di Bandra, Mumbai, India, lima hari setelah sang manager bunuh diri.

Dilansir Hindustan Times, polisi telah mengkonfirmasi bahwa Rajput meninggal dunia karena bunuh diri. Kini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal itu. 

“Sushant Singh Rajput bunuh diri,” kata juru bicara Kepolisian Mumbai, Pranay Ashok. 

 

PTR- Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput

Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput. Foto: SUJIT JAISWAL/AFP

Pihak Rajput menyampaikan pesan kepada para penggemar pemain film M.S. Dhoni itu. 

“Kami merasa sedih untuk berbagi bahwa Sushant Singh Rajput tidak lagi bersama kita. Kami meminta para penggemar untuk tetap mengingatnya," ucapnya. 
Sushant Singh Rajput meninggal pada usia 34 tahun, satu minggu setelah manajernya, Disha Salina, jatuh secara tidak sengaja dari lantai 14 apartemennya di Mumbai. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa dia bunuh diri. 

Kematian Rajput mengejutkan banyak orang, lantaran ini adalah kematian keempat dari orang yang terkenal di industri perfilman India, dalam dua bulan terakhir. 

Sebelumnya, Irrfan Khan dan Rishi Kapoor meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya. Kemudian, Wajid Khan tutup usia setelah terinfeksi COVID-19. 

Ucapan belasungkawa mengalir dari berbagai orang untuk pemeran film Drive itu, mulai dari aktor Nawazuddin Siddiqui hingga penyanyi Neha Kakkar. Mereka mengungkapkan rasa dukanya di akun Twitter pribadinya. 

“Aku enggak percaya ini. Sangat mengejutkan. Aktor yang berbakat dan teman baik. Ini mengecewakan. #RestInPeace temanku #SushantSinghRajput. Semoga keluarga dan teman-teman diberikan kekuatan,” tulis @Nawazuddin_S. 

“Ini memilukan. Aku punya ingatan yang kuat tentang waktu yang kita habiskan bersama. Aku enggak percaya ini. Beristirahat lah dengan tenang temanku. Ketika masalah mereda, hanya ingatan indah yang ada,” tulis @karanjohar.


“Aku harap HIDUP punya UNDO seperti komputer. RIP #SushantSinghRajput,” tulis @iAmNehaKakkar.


Sushant Singh Rajput mengawali kariernya di industri perfilman dengan membintangi film Kai Po Che! pada 2013. Setelah itu, dia membintangi beberapa film lainnya seperti PK, Detective Byomkesh Bakshy, Raabta, Welcome to New York, dan Chhichhore. Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com