ISIS Bagi-bagikan Permen di Suriah, Rayakan Serangan di Brussels

ISIS-Bagikan-Permen.jpg
(FOTO: DOK. ISIS/DAILYMAIL)

RIAU ONLINE - Usai mengklaim bertanggung jawab atas serangan mematikan di Brussels, ISIS merayakan keberhasilannya dengan membagi-bagikan permen kepada warga Suriah. Hal ini terungkap dari foto-foto yang mereka rilis.

 

Dilansir dari Daily Mail, permen-permen itu mereka bagikan beserta barang-barang lainnya kepada anak-anak dan laki-laki di provinsi Deir Ezzor.

No women are shown in any of the photos and the men handing out the sweets appear to be wearing shoulder holsters

Foto-foto beserta penyataan itu menjelaskan bagaimana ISIS telah membagi-bagikan permen untuk umat Islam dengan 'sukacita merayakan serangan melawan tentara Salib di Brussels.'

 

 One man takes a handful of sweets from an ISIS fighter as the group celebrated the attacks

Tidak terlihat wanita pada setiap foto-foto yang ditampilkan. Berita ini muncul setelah dikonfirmasi korban tewas akibat serangan Brussels itu meningkat manjadi 34 orang.

(BACA JUGA: Bom Bunuh Diri di Belgia Tewaskan 34 Orang)

The photos included a statement, describing how ISIS had distributed sweets to Muslims in 'joy of the blessed attack against the Crusaders in Brussels'

Penjagaan polisi segera ditingkatkan setelah setidaknya 34 orang tewas dalam serangkaian serangan bom di dalam terminal bandara dan stasiun Metro di ibukota Belgia itu.

(KLIK JUGA: Ingin Tahu Kondisi WNI di Brussel Pasca Pemboman? Hubungi Nomor Kontak Ini)

 

Ledakan tersebut terjadi hanya setelah Menteri Dalam Negeri belgia memperingatkan kemungkinan serangan balas dendam setlah penangkapan tersangka serangan di Paris, Salah Abdeslam pekan lalu. Sebelumnya, telah berlangsung penangkapan terhadap tersangka ISIS yang melarikan diri di Brusselas.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Daily Mail

 

 

-->