Ini Kesibukan Baru Lorenzo Setelah Juara MotoGP 2015

Lorenzo-Juara.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, BARCELONA – Juara dunia MotoGP musim 2015, Jorge Lorenzo, mengaku masih sibuk dan belum bisa berlibur usai musim 2015 berakhir. Kesibukannya adalah memenuhi sesi wawancara yang harus ia jalani sebagai seorang juara dunia.

 

“Saya telah menghadiri banyak sekali acara dan wawancara. Ketika Anda menjadi juara dunia, tanggung jawab Anda akan bertambah besar. Sekarang saya masih harus berkutat dengan kegiatan sponsor,” ujar pembalap Movistar Yamaha tersebut seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Kamis (26/11/2015). (BACA JUGA: Pemerintah Kebut Persiapan Jadi Tuan Rumah MotoGP)

 

“Ketika semua itu selesai, saya akan berlibur. Saya akan menikmati liburan dengan pacar, teman, dan saudara saya,” tambah pembalap yang diisukan akan meninggalkan Yamaha tersebut.

 

Selain itu, Lorenzo juga direncanakan akan bergabung dalam sebuah film dokumenter yang akan membahas Barcelona.(KLIK: Rossi Berang, Putuskan Tak Berteman dengan Marquez dan Lorenzo di Sosmed)

 

“Senang rasanya bisa menjadi bagian dari tim itu. Saya sanggat bangga bisa masuk ke film dokumenter yang akan menjelaskan sejarah Barcelona ke seluruh dunia,” tandasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline