Lorenzo Puji Setinggi Langit Lionel Messi

Lorenzo.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, BARCELONA - Jika pebalap Italia, Valentino Rossi dikenal sebagai Internisti sejati, pecinta Klub Serie A Italia, Inter Milan, maka pesaingnya sesama tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, justru pecinta klub Catalunya, Barcelona. 

 

Ini dibuktikan dengan sanjungan luar biasa disampaikan Jorge Lorenzo kepada Maestro lapangan hijau asal Argentina yang membela Barcelona, Lionel Messi. (Baca Juga: Lorenzo: Rossi Segeralah Pensiun Kau

 

"Bagi saya, Messi adalah sosok yang seperti setengah dewa, karena semua kontribusi yang sudah ia berikan," tutur Lorenzo pada laman resmi FIFA.

 


Juara Dunia MotoGP 2015 ini mengakui, Messiah sudah memberikan banyak kontribusi, tak hanya bagi Barcelona, melainkan juga sepakbola dunia secara umum.

 

"Ia punya talenta luar biasa dan belum lama ini, ia serius mengembangkan permainannya. Itu bisa Anda lihat dari metode latihan fisik ia ikuti dan juga metode diet ia terapkan. Ia bisa saja bersantai dan tak banyak berlatih seperti sebelumnya, namun ia masih ingin terus jadi yang terbaik," kata Lorenzo dikutip dari bola.net. (Klik Juga: Jorge Lorenzo Takut Marquez Rebut Juara Dunianya

 

Buktinya, Rabu (25/11/2015) dinihari, kapten Argentina tersebut mampu mencetak dua gol kala ia bermain melawan AS Roma di Liga Champions, usai istirahat akibat cedera sejak beberapa pekan ini. 

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline