Aktual, Independen dan Terpercaya


Pedrosa Taklukkan Rossi di MotoGP Jepang 2015

pedrosa.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, MOTEGI - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi harus rela mengalah dengan rider Repsol Honda, Dani Pedrosa. Pedrosa memastikan finis terdepan di MotoGP Jepang 2015, Minggu (11/10/2015). Sementara Jorge Lorenzo berada di urutan ketiga setelah Rossi dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang.

 

Ini juga menjadi kemenangan ke-50 Pedrosa dalam kariernya selama di ajang MotoGP. Dalam kemenangan di Sirkuit Motegi ini, Pedrosa mencatatkan waktu 46 menit 50,767 detik selama MotoGP Jepang 2015 berlangsung. (BACA JUGA: Rossi Ungkap Rahasia Lorenzo Melejit Pada Musim Ini)

 

Rekan setim Pedrosa, Marc Marquez harus puas mengakhiri balapan di posisi keempat MotoGP Jepang. Dua rider Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone bernasib beda. Dovi finis kelima, sedangkan Iannone gagal menyelesaikan lomba usai terjatuh di lap ke-14.

 

Sementara itu, Cal Crutchlow dari LCR Honda sanggup finis di posisi keenam, disusul rider Monster Yamaha Tech 3 yang berada di urutan ketujuh. Lalu, ada Katsuyuki Nakasugay dari Yamaha Factory Racing Team yang menyodok di peringkat kedelapan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Liputan6.com