Gubri Hadiri Rangkaian Acara HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021

HUT-KORPRI.jpg
(/MC Riau)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau, Syamsuar mengajak Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Riau untuk terus berkarya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-50 Tahun 2021.

Selain terus berkarya, Syamsuar meminta para PNS untuk bekerja loyal dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Ini semua dilakikan untuk kemajuan bangsa dan negara agar lebih baik dan terintegritas dengan bekerja  maksimal.

 

Gubernur Riau Syamsuar menghadiri acara pnyerahan Satyalencana Karya Satya, Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI Cup & Penyerahan Simbolis Santunan Jaminan Kematian kepada THL dalam rangka HUT KORPRI ke - 50 Thn 2021 di gedung daerah riau, Senin (29/11/2021)/MC Riau

Syamsuar mengajak PNS bisa memberikan jaminan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya di Provinsi Riau.

 

"Termasuk juga masyarakat yang rentan miskin di Provinsi Riau ini. Yang saat ini masih harus menjadi perhatian utama kita," katanya.

 


 

Gubernur Riau Syamsuar menghadiri acara penyerahan Satyalencana Karya Satya, Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI Cup & Penyerahan Simbolis Santunan Jaminan Kematian kepada THL dalam rangka HUT KORPRI ke - 50 Thn 2021 di gedung daerah riau, Senin (29/11/2021)/MC Riau

 

Lebih lanjut, Syamsuar juga mengatakan, tantangan kedepannya akan semakin berat. Apalagi saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Karena itu, PNS dituntut loyalitas dan memiliki kinerja  yang sungguh-sungguh. 

 

 

 

"Karena bagaimanapun, saat ini, pemerintah sangat berharap agar kita bisa lebih bekerja keras. Salah satunya dengan mencari solusi yang terbaik baik dalam rangka penanganan Covid-19," pungkasnya.

Gubernur Riau Syamsuar menghadiri acara penyerahan Satyalencana Karya Satya, Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI Cup & Penyerahan Simbolis Santunan Jaminan Kematian kepada THL dalam rangka HUT KORPRI ke - 50 Thn 2021 di gedung daerah riau, Senin (29/11/2021)/MC Riau.

 

Pada kesempatan itu, Syamsuar juga memberikan secara simbolis santunan jaminan Kkematian kepada Tenaga Harian Lepas dalam rangka HUT KORPI ke-50. Kegiatan pemberian tersebut digelar di Gedung Daerah Riau (Galeri Foto Pemprov Riau).