Yuk Ikutan, Polda Riau Bakal Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan Malam Ini

Nobar-timnas-di-Polda-Riau.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polda Riau akan menggelar nonton bareng (nobar) sepak bola Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada Laga Semifinal AFC Cup U-23 di halaman Mapolda Riau, Senin, 29 April 2024, malam.

Sejumlah Kapolres dan personel jajaran bahkan telah memasang pemberitahuan untuk kegiatan ini media sosial pribadi dan Instagram Humas Polda Riau.

"Terbuka untuk masyarakat umum, nobar bersama Kapolda Riau laga Semifinal AFC Cup U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di halaman Mapolda Riau, Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB," bunyi Informasi tersebut.

Kabar ini disambut gembira pecinta sepak bola Tanah Air. Banyak netizen yang mengapresiasi dan berterimakasih.


Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan juga akan digelar Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, di Rumah Dinasnya. 

Masyarakat Riau dipersilakan untuk hadir dan menjadi saksi dalam laga penentuan Timnas Indonesia ini.

Timnas Indonesia U-23 menjalani laga krusial pada semifinal AFC U-23 Cup 2024 atau Piala Asia U-23 2024, Senin malam. 

Timnas Indonesia U-23 melangkahkan kaki ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah menyingkirkan Korea Selatan pada perempat final lewat drama adu penalti. Sementara Uzbekistan dengan nyaman mengalahkan Arab Saudi dua gol tanpa balas.

Timnas Indonesia U-23 kehilangan servis Rafael Struick pada laga ini. Sang striker menerima akumulasi kartu kuning saat menghadapi Korea Selatan, dan posisinya kemungkinan besar diisi oleh Ramadhan Sananta.