Berjuang dari Degradasi, PSPS Riau Tantang Nusantara United di Stadion Kaharuddin Nasution

Pelatih-PSPS-Riau-M-Ridwan-Saragih1.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau akan menantang tim tamu Nusantara United pada laga PlayOff Degradasi di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Kamis, 11 Januari 2024 pukul 15.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, tim kebanggaan masyarakat Riau ini hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 6 Januari 2024 lalu.

Pelatih Tim Asykar Bertuah, Muhammad Ridwan Saragih, berharap anak asuhnya mampu meraih hasil maksimal dan mampu bertahan di Liga 2 Indonesia.

"Kami dari PSPS Riau sudah siap melawan Nusantara United. Tim antusias tinggi dalam pertandingan besok," ujar Ridwan Saragih saat Konferensi pers, Rabu, 10 Januari 2024.

Lebih lanjut, Eks pelatih PSMS Medan ini juga meminta dukungan penuh dari suporter dan masyarakat Riau pada pertandingan besok sore.


"Mohon dukungan dari suporter dan masyarakat Riau agar tim dapat memberikan hasil maksimal dan meraih poin penuh nantinya," tegas Ridwan Saragih.

Meski PSPS Riau kehilangan tiga pemain inti, PSPS Riau tidak patah semangat dan masih percaya mereka mampu mencuri 3 poin pada laga 2 babak PlayOff Degradasi nanti.

Menurutnya, penyerang Nusantara United haus gol. Ia meminta anak asuhnya mampu menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan memanfaatkan peluang di mulut gawang.

Di tempat yang sama, Kapten Tim, Supardi Nasir, optimis akan tampil all out pada pertandingan melawan Nusantara United.

"Kami akan tampil all out. Persiapan kita sangat baik, apalagi pertandingan besok sangat penting. Mohon dukungan dari suporter dan masyarakat Riau semuanya," ujar Supardi Nasir.