Sempat Ketinggalan 2 Gol, MU Sikat Aston Villa 3-2

Manchester-United20.jpg
(Instagram@manchesterunited)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Manchester United tampil trengginas dan meraup poin penuh saat menjamu Aston Villa dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris atau Premier League 2023-2024, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Setan Merah menang 3-2 meskipun sempat tertinggal dua gol lebih dulu pada babak pertama di Old Trafford.

Pasukan Erik ten Hag dibuat terdiam setelah Aston Villa yang tampil impresif musim ini, mengejutkan mereka lewat dua gol cepat yang masing-masing dicetak John McGinn (21') dan Leander Dendoncker (26').

Namun, Manchester United tidak menyerah begitu saja di mana pada babak kedua, mereka sukses mencetak tiga gol lewat Alejandro Garnacho (59' dan 71') dan Rasmus Hojlund (82').

Gol Hojlund sangat spesial karena selain membawa Manchester United menang comeback, itu juga merupakan gol perdananya di Liga Inggris 2023-2024 sejak dibeli musim panas lalu.



Kemenangan ini membuat Manchester United mengakhiri laju buruk di mana sebelumnya mereka tidak meraih kemenangan dalam empat laga terakhir dan tidak mampu mencetak sebiji gol pun dalam periode tersebut.


Tambahan tiga poin membuat Manchester United kini menduduki urutan keenam klasemen dengan koleksi 31 poin dari 19 pertandingan, cuma terpaut tiga poin dari Manchester City di urutan kelima tetapi The Citizens baru tampil 17 kali.

Di sisi lain, kekalahan ini bikin Aston Villa tertahan di peringkat ketiga. Mereka kini mengoleksi 39 poin dari 19 laga, terpaut tiga angka dari Liverpool di urutan teratas dan satu angka dari Arsenal di tempat kedua dikutip dari suara.com

Berikut Hasil Bola Tadi Malam

Liga Inggris

Burnley 0-2 Liverpool

Manchester United 3-2 Aston Villa