Jordi Amat Ditemani sang Istri saat Rayakan Juara Piala Malaysia

Jordi-Amat5.jpg
((Dok. JDT))

RIAU ONLINE, KUALA LUMPUR-Bek Johor Darul Takzim (JDT), Jordi Amat merayakan gelar juara Piala Malaysia 2023 bersama sang istri, Melissa Cardona.

Dilansir dari Facebook JDT, Melissa Cardona terlihat cantik mengenakan jersey JDT. Ia berpose dengan Jordi Amat dengan memegang trofi Piala Malaysia 2023.

Keduanya tampak bahagia dengan senyum lebarnya. Jordi Amat pun memberikan medali juara untuk dipakai oleh Melissa Cardona di lehernya.

JDT sukses menjuarai Piala Malaysia 2023 setelah mengalahkan Terengganu FC dengan skor 3-1 pada partai final di Stadion Nasional Bukit Jalil (SNBJ), Jumat (8/12/2023) malam.


Tiga gol JDT dilesakkan oleh Bergson melalui titik pulih pada menit ke-6, Feroz Baharudin (73'), dan penalti Arif Aiman (90+3').

Kemenangan tersebut membuat JDT menjuarai Piala Malaysia untuk kali kedua secara beruntun, sekaligus gelar keenam Jordi Amat bersama klub itu sejak bergabung pada 2022.

Jordi Amat sukses menjuarai Liga Super Malaysia, dua trofi FA Malaysia, dua Piala Malaysia, dan satu trofi Piala Sumbangsih dikutip dari suara.com