Asir Aziz jadi Man of the Match pada Laga PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang

PSPS-Riau-di-liga-2.jpg
(Instagram/pspsriau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemain dengan nomor punggung 17, Asir Aziz menjadi Man Of The Match pada pertandingan PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Minggu, 12 November 2023.

Dua gol yang diciptakan pada babak pertama dan kedua membuat PSPS Riau mengamankan 3 poin dan menjaga asa untuk lolos ke Liga 1 Indonesia.

Gol pertama pada menit ke-20, Asir Aziz mampu memanfaatkan umpan ciamik dari Hari Habrian. Sundulan kepalanya dibelokkan oleh pemain bertahan PSDS Deli Serdang hingga mampu mengecoh penjaga gawang Rafli Mahreza.

Selanjutnya gol kedua Asir Aziz terjadi di babak kedua. Lewat sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-75, Asir mampu melesatkan si kulit bundar di pojok kanan Rafli Mahreza.

Usai melesatkan bola, Asir Aziz merintih kesakitan dan memegang bagian kaki kanannya.


"Usai mencetak gol, kaki saya mengalami kram, tapi tidak masalah yang penting bisa bawa tim menang," ujar Asir Aziz.

Penampilan ciamik dari Asir Aziz juga mendapat pujian oleh Coach Ridwan Saragih.

"Alhamdulillah, performa bagus dan dua gol dari Asir kita mengamankan 3 poin pada pertandingan ini," ujar M Ridwan Saragih.

Eks pelatih PSMS Medan ini juga memuji penampilan dua pemain asingnya, Omid Popalzay dan Bruno Silva.

"Dua pemain kita, Omid dan Bruno sangat bagus dan mampu menjaga ritme. Namun Bruno masih menyesuaikan kondisi cuaca di Indonesia karena baru beberapa di sini," katanya.

"Saya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada tim saya. Dan ini kemenangan masyarakat Riau," pungkasnya.