Ridwan Saragih Optimis PSPS Riau Raih 3 Poin Jamu Persiraja Banda Aceh

Ridwan-Saragih-PSPS-Riau.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih PSPS Riau, Ridwan Saragih, mengaku optimis meraih poin penuh saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai pada lanjutan Liga 2 Indonesia, Senin, 6 November 2023.

Hal tersebut disampaikan eks Pelatih PSMS Medan tersebut sebelum kesebelasan kedua tim bertanding bersama Media Officer, M Teza.

"Seluruh pemain dalam kondisi siap, dan kita berusaha memberikan penampilan terbaik buat suporter dan masyarakat Riau. Insyaallah 3 poin," ujar Ridwan Saragih, Minggu, 5 November 2023 malam.

Lanjut Saragih, 11 orang pemain baru yang didatangkan oleh manajemen dalam kondisi siap bertanding.

"Ada 11 pemain baru yang kita datangkan. Ini merupakan wujud keseriusan manajemen untuk putaran kedua liga 2 Indonesia," terang Saragih.


"Kita sudah belajar pada pertandingan sebelumnya di Aceh melawan Persiraja dan kita berhasil menahan imbang 0-0. Kini kita sudah memperbaiki setiap lini untuk pertandingan nanti," pungkasnya.

Sementara saat ini, Semen Padang FC saat ini berada di Posisi pertama Klasemen Sementara dengan 14 poin, 4 menang, 2 seri dan sekali kalah.

Persiraja Banda Aceh ada di Posisi ke-2 dengan poin, 4 menang dan 2 kali seri. Namun masih menyimpan satu pertandingan.

Sedangkan tuan rumah PSPS Riau, berada di posisi 5 klasemen sementara dengan 5 poin.