Messi Unggah Status di Instagram Jelang Bentrok Argentina vs Indonesia

Argentina15.jpg
(Fifa.com)

RIAU ONLINE, BUENOS AIRES-Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi tidak bertanding bersama skuad Argentina ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia di pertandingan persahabatan hari ini, Senin (19/6/2023).

Pemain Inter Miai ini diistirahatkan oleh pelatih Timnas Argentina Lionel Scalano setelah beberapa hari lalu bertanding dalam laga persahabatan kontra Australia di China.

Lantaran tak ikut terbang bersama La Albiceleste Messi mengaku kalau dirinya ingin pergi liburan. Tak diketahui kemana mantan pemain Barcelona FC itu akan liburan.

Messi juga belum membagikan potret dirinya jalan-jalan di akun Instagram pribadinya. Hanya saja pada postinggan feed terbarunya, atlet 35 tahun itu justru tengah mengenang enam bulan menjadi Piala Dunia 2022.


Messi kembali posting ulang berbagai momen bahagianya ketika berhasil juara Piala Dunia 2022 pada Desember tahun lalu. Ia menuliskan kalau momen tersebut sangat berkesan.

"Sudah setengah tahun sejak kami membesarkan yang tercantik dari semuanya. 6 bulan di mana saya tidak bisa berhenti memikirkan semua yang telah kami lalui, betapa kami berjuang untuk itu dan bagaimana kami masih menikmatinya hari ini," tulis Messi dalam bahasa Spanyol pada caption unggahannya, dikutip Senin (19/6/2023).

Baginya, ada begitu banyak kenangan yang terjadi selama satu bulan pertandingan Piala Dunia tahun lalu. Ia sendiri mengaku kalau album mana pun tidak akan cukup menampung potret kenangan dari kejadian tersebut.

"Namun bertepatan dengan 6 bulan, saya ingin berbagi beberapa momen yang muncul di benak saya berkali-kali dan membuat saya sangat senang mengingat bagaimana dan kapan itu terjadi," kata Messi.

Final Piala Dunia 2022 di Qatar terjadi pada 18 Desember 2022. Pertandingan itu mempertemukan Argentina kontra Prancis dengan skor 3-3. Pertandingan berakhir menjadi adu penalti dan kemenangan berpihak untjk Argentina dengan skor 4-2 dikutip dari suara.com