Sadio Mane Pukul Leroy Sane Sampai Berdarah usai Bayern Digulung City

Mane-dan-Sane.jpg
(Twitter@plettigoal)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Sadio Mane dikabarkan memukul Leroy Sane sampai berdarah di ruang ganti pasca kekalahan Die Roten dari Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023, Rabu (12/4/2023).

Dua penyerang Bayern Munchen ini memang sempat berdebat di akhir pertandingan yang menunjukkan kemenangan 3-0 Manchester City atas Bayern Munich di Stadion Etihad, Manchester.

Menurut media Jerman dilansir dari Independent, Kamis (13/4/2023), ketegangan antara keduanya meningkat di ruang ganti yang menyebabkan Mane memukul Sane hingga bibirnya terluka.


Laporan menunjukkan bahwa Sane melanjutkan perjalanannya dengan bus tim setibanya mereka kembali di Munich, sementara Mane berangkat secara terpisah.

Mane, yang berjuang untuk tampil reguler bersama Bayern Munich sejak meninggalkan Liverpool musim panas lalu, masuk dari bangku cadangan menggantikan Jamal Musiala pada menit ke-69.

Sementara Sane tampil sebagai starter menghadapi mantan klubnya yang dia tinggalkan pada 2020 lalu untuk bergabung dengan raksasa Jerman.

Sebelum kabar pertengkaran keduanya muncul, momen perdebatan Mane dan Sane di atas lapangan sudah terlihat di mana keduanya beberapa kali saling berargumen dikutip dari suara.com