Sadio Mane Dilarang Bermain dan Didenda usai Pukul Leroy Sane

sadio-mane-bayern5.jpg
(Instagram@sadiomaneofficiel)

RIAU ONLINE, MUNCHEN-Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane dicoret dari skuad untuk pertandingan lanjutan Bundesliga melawan Hoffenheim. Mane juga didenda karena telah memukul rekan setimnya sendiri, Leroy Sane. Demikian pernyataan resmi klub Jerman itu, Jumat (14/4/2023).

Penyerang asal Senegal itu terlibat perselisihan dengan Sane setelah timnya menelan kekalahan 0-3 atas Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan ini.

"Sadio Mane tidak akan dimasukkan dalam skuad FC Bayern untuk pertandingan kandang Sabtu ini melawan Hoffenheim," demikian pernyataan di laman resmi Bayern.

"Ini karena kesalahannya setelah pertandingan Liga Champions melawan Manchester City. Mane juga akan diberikan denda."


Bayern sendiri tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait pelanggaran atau besaran denda yang akan dijatuhkan terhadap Mane.

Menurut laporann beberapa media ternama Jerman, bibir Sane terluka akibat jotosan Mane tersebut. Dan keduanya, yang juga terlihat berdebat di lapangan pada akhir pertandingan, harus dipisahkan oleh rekan-rekan satu timnya.


Mane sendiri dikabarkan sudah meminta maaf kepada rekan-rekannya di Bayern seusai insiden tersebut dan meminta maaf secara terbuka pada sesi latihan Bayern jelang laga lawan Hoffenheim ini.


Mane bergabung dengan Bayern dari Liverpool pada musim panas tahun lalu. Penyerang berusia 31 tahun itu telah mencetak 11 gol dan lima assist untuk Die Roten di semua kompetisi dikutip dari suara.com