Liverpool dibantai Manchester City 4-1, Klopp: Kami Beruntung City Tidak Serakah

Manchester-City28.jpg
(instagram@mancity)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Liverpool dibantai Manchester City 4-1 di Stadion Etihad. Kekalahan ini jadi tiga kekalahan beruntun di lintas kompetisi setelah mengggasakan Manchester United 7-0 beberapa waktu lalu.

Pelatih Liverpool Manajer Jurgen Klopp pun angkat bicara soal situasi sulit ini.

Liverpool dipermak Manchester City 1-4 meski sempat unggul 1-0 di Stadion Etihad, Manchester.

Klopp sendiri merasa kekalahan telak yang baru saja ditelan timnya merupakan sebuah skor yang tak terlalu buruk. Sebab ia melihat sejatinya Manchester City bisa saja menghabisi Liverpool dengan skor yang lebih besar lagi.


Pelatih asal Jerman itu menilai timnya bermain amat buruk, terutama di babak kedua sehingga mampu dihajar habis-habisan oleh tim tuan rumah.

“Setelah City menyamakan kedudukan, kami tidak memiliki perlawanan lagi. Hal-hal semacam ini tidak dapat terjadi, tapi itu terjadi. Kami beruntung, situasianya, skornya bisa lebih buruk lagi dari ini,” tutur Klopp seperti dilansir Tribal Football, Minggu.


“Kami beruntung City tidak dalam suasana hati yang serakah. Tidak ada hal baik yang bisa dikatakan tentang penampilan kami kali ini," ketus eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Kekalahan ini membuat Liverpool masih tersendat di posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 42 poin.

Terdekat, The Reds --julukan Liverpool-- akan menghadapi tuan rumah Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada 5 April 2023 mendatang dalam lanjutan Liga Inggris dikutip dari suara.com