Saling Berbagi Assist, Messi dan Mbappe Cetak Gol, PSG Lumat Marseille 3-0

PSG17.jpg
(instagram@psg)

RIAU ONLINE, PARIS-Saling berbagi assist, Messi dan Mbappe cetak gol, PSG lumat Marseille 3-0. 

Paris Saint-Germain (PSG) melanjutan tren positif di Liga Prancis. Mereka kembali meraih kembali merain poin enuh di markas Olympique de Marseille di Liga Prancis 2022/23, Senin (27/2) dini hari WIB.

PSG melumat Marseille 3-0. Bintang PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, mencetak gol di laga ini.

PSG berhasil tampil apik di babak pertama dengan mencetak dua gol. Kylian Mbappe membuka pesta kemenangan PSG pada menit 25. Kemudian, Lionel Messi ikut membobol gawang tim tuan rumah di menit 29. Alhasil, PSG memimpin 2-0 hingga turun minum.


Di babak kedua, PSG memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Pada menit 55, Kylian Mbappe mencetak gol usai memanfaatkan assist dari Lionel Messi. Skor 3-0 untuk PSG bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini membuat PSG memperlebar jarak dengan Marseille di klasemen sementara Liga Prancis. PSG ada di puncak klasemen dengan 60 poin, unggul delapan poin dari Marseille di urutan kedua dikutip dari kumparan.com

PSG menurunkan Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, Sergio Ramos, Presnel Kimpembe, N. Mukiele, Vitinha, M. Verratti, F. Ruiz, N. Mendes, Lionel Messi dan Kylian Mbappe sebagai starter.

Sementara, starting XI tim tuan rumah diisi oleh Pau López, Eric Bailly, Leonardo Balerdi, Sead Kolasinac, Nuno Tavares, Valentin Rongier, Jordan Veretout, Ruslan Malinovskyi, Cengiz Under, Mattéo Guendouzi serta Alexis Sánchez.