Resmi! Asnawi Mangkualam Gabung Jeonnam Dragons

Asnawi-Mangkualam2.jpg
(Instagram/@jeonnamdragons_fc via kumparan)

RIAU ONLINE - Bek sayap Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, resmi bergabung dengan Jeonnam Dragons setelah hengkang dari Ansan Greeners.

Kabar bergabungnya Asnawi diumumkan langsung Jennam Dragons melalui Instagram pada Jumat, 27 Januari 2023. Serupa dengan Ansan Greeners, Jeonnam Dragons berkompetisi di kasta kedua Liga Korea Selatan (K League 2).

"Jeonnam telah merekrut Asnawi [Mangkualam], yang merupakan pemain pertama ASEAN klub dan saat ini tergabung dalam Timnas Indonesia," bunyi pernyataan Jeonnam Dragons, dikutip dari kumparan.

Asnawi mengaku sangat senang bergabung dengan Jeonnam Dragons. Ia pun bertekad untuk memberikan performa terbaik untuk klub anyar itu.


"Kondisinya sangat baik saat ini. Sangat senang bergabung dengan Jeonnam dengan potensi promosi," ujar pemain berusia 23 tahun ini.

"Saya senang bergabung dengan Jeonnam, sebuah klub dengan sejarah mendalam di sepak bola Korea dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik kepada Anda," imbuhnya.

Asnawi sebelum bergabung dengan Jeonnam Dragons, menghabiskan dua musim bersama Asnan Greeners. Transfermarkt, Asnawi mencatatkan 42 laga lintas ajang dengan sumbangan dua gol dan tiga assist.