Media Vietnam Sebut The Golden Stars Warriors Tak Mampu Kalahkan Indonesia

Timnas-Vietnam-Piala-AFF.jpg
(Twitter/Theaseanball)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Media Vietnam Bongda menyebut The Golden Stars Warriors tidak akan mampu mengalahkan Indoensia di leg I semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam. Bongda menyebut tidak ada yang menang.

Ulasan itu disajikan oleh Bongda. Dikutip dari Bolatimes, kemungkinan hasil imbang akan didapatkan oleh Indonesia mau pun Vietnam.

Kalau pun Vietnam menang, itu hanya menang tipis.

Hal itu bisa terjadi karena Indonesia bermain di kandang sendiri dan dibantu oleh dukungan penonton pendukung Timnas Indonesia.

"Di hadapan Indonesia yang berapi-api, kembali bermain di kandang sendiri, Vietnam diperkirakan hanya akan mendapatkan hasil imbang, atau menang tipis melawan lawannya," bunyi keterangan Bongda.


Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023) sore WIB. Tentu saja ini diprediksi bakal menjadi duel seru dan menarik buat ditonton pecinta sepak bola Tanah Air.

Kedua tim punya modal bagus menatap pertandingan ini. Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal status runner-up Grup A d dengan catatan tiga menang melawan Kamboja, Brunei Darussalam, dan Filipina. Sementara satu laga lagi imbang melawan Thailand.

Timnas Indonesia mengoleksi 10 poin, sama dengan Thailand yang lolos sebagai juara grup. Namun, skuad Garuda kalah jumlah gol dari Gajah Perang.

Sementara Vietnam datang dengan kepercayaan diri yang sedikit lebih bagus. Tim asuhan Park Hang-seo melangkah ke semifinal dengan status juara Grup B. Tidak hanya itu, Vietnam belum kebobolan sampai dengan saat ini dikutip dari suara.com

Hanya saja, Vietnam harus bermain lepas. Tekanan dari suporter Timnas Indonesia bukan tidak mungkin menghancurkan mental bermain The Golden Stars.