Hadiah Natal, Marc Klok Janji Bawa Timnas Indonesia Menang Lawan Brunei

Marc-Klok3.jpg
(PSSI)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Marc Klok berjanji akan memenangkan Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam pada laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur Malaysia, Senin (26/12/2022) sore WIB.

Kemenangan menjadi target utama gelandang naturalisasi Marc Klok yang dia jadikan juga sebagai hadiah Natal.

Pemain Persib Bandung ini juga harus meninggalkan keluarganya demi membela skuad Garuda pada ajang sepak bola terbesar di Asia Tenggara itu.

"Tentu bersama keluarga akan menyenangkan. Tapi, saya janji kepada keluarga ketika sampai rumah akan bawa hadiah," kata Klok seperti dikutip dari Antara.


Indonesia mulai menjalani pemusatan latihan di Bali, 28 November dan dilanjutkan di Jakarta. Setelah itu pada Sabtu (24/12) rombongan timnas bertolak menuju Malaysia dengan menggunakan pesawat carter sehingga pemain yang beragama Kristen tidak bisa bertemu dengan keluarga.

Setibanya di Malaysia, pemain juga langsung bersiap diri menjalani latihan resmi di lapangan Stadion Kuala Lumpur, Minggu sore. Pemain terlihat tenang, apalagi pada laga nanti bakal mendapatkan dukungan besar dari suporter timnas.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk timnas," kata mantan pemain Persija Jakarta itu.

Selain Marc Klok, beberapa pemain dan pelatih juga merayakan Natal, namun mereka tetap bertugas membawa Garuda meraih kemenangan kedua dalam Grup A Piala AFF.

Indonesia terbang ke Malaysia yang menjadi kandang Brunei Darussalam berbekal tiga poin setelah mengalahkan Kamboja 2-1.

Saat ini tim asuhan Shin Tae-yong itu berada pada posisi tiga klasemen di bawah Thailand dan Filipina, sedangkan Brunei Darussalam berada di dasar klasemen dengan nol poin dikutip dari suara.com