Timnas Indonesia Diprediksi Berpesta ke Gawang Brunei Darussalam, Beneran?

Witan-Sulaiman.jpg
((Twitter/@Indostransfer))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Timnas Indonesia diramalkan menang mudah melawan Brunei Darussalam, Indonesia bahan diprediksi akan melakukan pesta gol alias banyak menjebol gawang Timnas Brunei Darussalam di lanjutan Piala AFF 2022, Senin (26/12/2022) sore ini. 

Alasan tersebut berdasarkan catatan Timnas Brunei sudah kebobolan 10 gol dalam 2 pertandingan di Piala AFF 2022.

Prediksi Timnas Indonesia akan pesta gol dikutip dari media Vietnam, The Thao247.

Laga ini dijadwalkan pada Senin (26/12/2022) di Stadion Kuala Lumpur.

"Indonesia diperkirakan akan dengan mudah meraih kemenangan besar ketika hanya melawan lawan lemah seperti Brunei yang kebobolan 10 gol dan hanya mencetak satu gol saat melawan Filipina," tulis laporan The Thao247 disadur, Senin (26/12/2022).


Dikutip dari Bolatimes, media Vietnam juga menyoroti rekor pertemuan kedua tim.

Timnas Indonesia juga punya catatan positif dan terakhir kali melawan Brunei pada Desember 2017 yang berakhir dengan kemenangan 4-0.

Saat ini, Timnas Indonesia masih tertahan di peringkat tiga klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin dari satu laga, setara dengan Thailand, Filipina dan Kamboja.

Thailand berhak memuncaki klasemen karena unggul selisih gol +5, begitupula Filipina (+3) tetapi mereka sudah bermain dua kali.

Sementara Kamboja untuk sementara menduduki peringkat empat setelah meraih satu kemenangan dan sekali kalah dalam dua laga terakhirnya.

Di sisi lain, lawan Indonesia kali ini yakni Brunei tengah terseok-seok. Mereka untuk sementara menduduki posisi buncit dengan koleksi nol poin dari dua pertandingan dikutip dari suara.com