Persib Bandung Belum Pernah Kalah setelah Dilatih Luis Milla

Pelatih-Timnas-Indonesia-Luis-Milla.jpg
(JPNN.COM)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Persib Bandung belum pernah kalah setelah dilatih Luis Milla. Racikan tangan dinggin Luis Milla sebagai pelatih anyar Persib Bandung langsung memberi dampak signifikan buat penampilan tim berjuluk Pangeran Biru tersebut.

Milla sukses membawa Persib mengalahkan Persis Solo 2-1 pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1, Minggu (18/12/2022).

Tambahan tiga poin ini membuat Victor Igbonefo merangsek ke peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Persib kini cuma berjarak 4 poin dari pimpinan klasemen Borneo FC.

Kondisi jelas membuktikan bahwa pelatih asal Spanyol tersebut bisa mengangkat performa Persib yang terseok-seok di awal musim saat masih dibesut Robert Rene Alberts.

Progres yang dialami oleh Persib Bandung ini juga terbukti dengan catatan statistik impresif dari Luis Milla. Seperti apa detailnya?

1. Belum Terkalahkan



Sejak melakoni debut profesionalnya bersama Persib pada 4 September 2022, Milla membawa Persib belum terkalahkan selama ditangani olehnya.


Ia membuka debutnya dengan meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC 2-1. Setelah itu, Persib selalu berhasil meraih hasil positif.

Total dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Milla bersama Persib, mereka meraih enam kemenangan dan hanya sekali imbang.

2. Raih 19 Poin

Dari total tujuh pertandingan itu, artinya Persib Bandung punya peluang untuk mengumpulkan poin maksimal 21 angka.

Dengan catatan tanpa terkalahan ini, Milla artinya cuma kehilangan dua poin dari poin maksimal yang bisa diraihnya dari tujuh laga.


3. Produktif

Bukan cuma tren positif dan rentetan kemenangan, penampilan Persib di bawah arahan Luis Milla juga semakin tajam di lini depan.

Ini dibuktikan dengan total 17 gol yang disarangkan oleh Persib Bandung dari 7 pertandingan bersama Luis Milla. Ciro Alves yang sempat tumpul di awal musim, juga mulai terlihat ketajamannya saat bersama Luis Milla.

Jumlah gol ini jauh melebihi torehan Persib dalam tujuh pertandingan awal Liga 1 2022/23 yang cuma mencatatkan 10 gol dikutip dari suara.com