Belum Pernah Menang, Nil Maizar Sebut Persik Kediri cuma Belum Beruntung

Dewa-United.jpg
((HO/Dewaunited.com))

RIAU ONLINE, YOGYAKARTA-Pelatih Dewa United, Nil Maizar mewanti-wanti anak buahnya  untuk mewaspadai kekuatan Persik Kediri ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-15 BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/12/2022).

Menurutnya, Persik Kediri merupakan tim yang dihuni oleh pemain yang bermaterikan bagus dan hal itu perlu mereka waspadai.

Nil Maizar meminta anak asuhannya untuk tidak menganggap remeh kendati Persik sampai sejauh ini belum pernah meraih kemenangan sepanjang Liga 1 2022/23 berjalan.

"Sebenarnya kami melihat Persik adalah tim yang bagus. Mereka punya pemain lokal dan asing yang punya kualitas. Mungkin mereka memang belum rejeki secara hasil," ujar Nil, dikutip dari situs resmi klub, Jumat (16/12/2022).

"Pastinya kami tetap harus fokus pada tim sendiri tanpa melihat statistik Persik sampai saat ini. Yang terpenting adalah para pemain berjuang tanpa menganggap remeh lawan," sambungnya.


Jelang laga ini Nil menjelaskan kondisi para pemainnya cukup baik dan siap diturunkan pada pertandingan kontra Persik Kediri serta siap untuk mendapatkan hasil yang positif.

Menurutnya, Dewa United telah melakukan evaluasi seusai menahan imbang Persib Bandung pada pekan sebelumnya, dan terdapat hal positif yang didapat.

"Secara umum kami siap untuk pertandingan besok melawan Persik Kediri. Semua pemain bisa diturunkan dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu kuning," terang Nil.

"Setelah melawan Persib, pastinya kami sudah melakukan evaluasi. Memang ada beberapa hal positif dan juga hal yang masih harus kami perbaiki," sambung dia dikutip dari suara.com

"Tentunya kami sudah tahu apa yang menjadi kekurangan kami dan juga bagaimana cara main Persik Kediri," pungkasnya.