Eks Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic Meninggal Dunia karena Leukemia

Sinisa-Mihajlovic.jpg

RIAU ONLINE, ROMA-Eks pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic meninggal dunia karena Leukemia. Sinisa menghembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun.

“Istri Arianna, anak-anaknya Viktorija, Virginia, Miroslav, Dusan dan Nikolas, keponakan Violante, ibu Vikyorija dan saudara laki-lakinya Drazen, yang sangat bersedih, mengkonfirmasi kematian suami, ayah, putra, dan saudara mereka, Sinisa Mihajlovic," bunyi pernyataan keluarga yang dikutip Football Italia, Jumat (16/12/2022).

“Pria unik, seorang profesional yang luar biasa, suka membantu dan baik kepada semua orang. Dia dengan berani berjuang melawan penyakit yang mengerikan."

“Kami berterima kasih kepada para dokter dan perawat yang telah mengikutinya selama bertahun-tahun, dengan cinta dan hormat, khususnya Francesca Bonifazi, Antonio Curti, Prof. Alessandro Rambaldi, dan Dott. Luca Marchetti."


"Sinisa akan selalu bersama kita. Saya hidup dengan semua cinta yang telah dia berikan kepada kami."

Mihajlovic telah didiagnosis menderita leukemia pada tahun 2019. Dia telah pulih setelah menjalani siklus pengobatan, tetapi Maret lalu dia mengumumkan bahwa penyakitnya kembali sehingga dia harus menjalani kemoterapi.

Dia tetap bertanggung jawab atas Bologna selama perawatan tetapi dipecat September lalu setelah awal musim yang buruk.

Di sepanjang kariernya sebagai pemain profesional, Mihajlovic memainkan 315 pertandingan di Serie A dengan mencetak 38 gol.

Dia melatih Catania, Fiorentina, Serbia, Sampdoria, Milan, Torino, Sporting CP dan Bologna dikutip dari suara.com