Ronaldo Berharap Maroko Menang tapi Tidak Yakin Bisa Kalahkan Prancis

Timnas-Maroko5.jpg
(@ Sonny Bill Williams)

RIAU ONLINE, DOHA-Ronaldo berharap Maroko menang tapi tidak yakin bisa kalahkan Prancis. Ronaldo Nazario, memprediksi bila timnas Maroko akan sulit memenangkan pertandingan melawan timnas Prancis di babak semifinal Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di stadion Al Bayt, Kamis (15/12/2022), pukul 02:00 dini hari.

Legenda Brasil ini menyatakan sangat ingin melihat Maroko memenangkan partai semifinal. Tetapi ia ragu tim asal Afrika tersebut memiliki peluang menang melawan Prancis.

"Saya sangat ingin (Maroko menang) tapi saya rasa mereka tidak akan melakukannya. Saya pikir Prancis memiliki tim yang sangat solid, baik dalam pertahanan, serangan, atau lini tengah," kata mantan pemenang Ballon d'Or dua kali itu, dikutip dari Livemint, Rabu (14/12/2022).

Di tim Prancis, Ronaldo mengaku sangat terkesan dengan penampilan Kylian Mbappe. Menurutnya Mbappe merupakan pemain yang sangat cerdas.


"Dia tahu bagaimana menggunakan keahliannya, bagaimana bergerak lebih cepat dari yang lain. Dan dia menggunakannya untuk memberikan assist atau mencetak gol," kata Ronaldo.

Ronaldo juga mengharapkan Mbappe yang masih berusia 23 tahun memecahkan banyak rekor dikutip dari suara.com

"Dia punya waktu, keterampilan, dia haus gol dan dia punya bakat untuk menaklukkan semuanya, itu sudah pasti," ungkap Ronaldo.

Sebelum turnamen Piala Dunia 2022 bergulir, Ronaldo sebenarnya menjagokan Brasil dan Prancis untuk meraih trofi Piala Dunia 2022. Namun pilihan yang tersisa saat ini hanyalah Prancis setelah timnas Brasil harus pulang kampung lebih awal.