Pelatih Persija Thomas Doll Sudah 3 Hari Absen Pimpin Latihan, Kemana?

Thomas-Doll3.jpg
(Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pelatih Persija Thomas Doll sudah 3 hari absen pimpin latihanPelatih Macan Kemayoran Thomas Doll sudah tiga hari tidak memimpin sesi latihan. Setelah ditelusuri, juru formasi asal Jerman itu sedang sakit.

Selama absen, sesi latihan Persija sendiri kini dipimpin oleh pelatih fisik asal Siprus, Paul Keenan. Meski tanpa sang pelatih kepala, latihan tetap dijalani para penggawa Persija dengan serius.

Program latihan tetap berjalan berjalan efektif. Doll tetap rutin berkomunikasi dengan para staf pelatih.

Adapun Doll kini sedang berisitirahat di rumah karena sakit batuk pilek. Jika sudah pulih, mantan juru taktik Borussia Dortmund itu akan segera kembali memimpin latihan tim.


"Saya sakit batuk pilek. Keluarga saya di rumah pun terkena penyakit yang sama. Semoga saja besok pagi saya bisa kembali ke lapangan,” kata Thomas Doll di laman resmi klub, Kamis (3/11/2022).

Tidak hanya Thomas Doll, asisten pelatih Pasquale Rocco juga sakit batuk pilek. Oleh karena itulah dia juga sedang beristirahat.

“Pasquale juga sedang beristiharat dirumahnya karena terkena penyakit batuk pilek,” pungkas Thomas Doll dikutip dari suara.com

Macan Kemayoran menjadi salah satu tim yang tetap rutin menggelar latihan di tengah ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2022/2023. Tidak bisa diprediksi kapan kompetisi akan kembali dilanjutkan.

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan sengaja tetap menggelar latihan agar dalam kondisi siap tempur jika diputuskan Liga 1 kembali dimulai lagi.