Mahrez Gagal Penalti, Mancester City dan Dortmund Imbang Tanpa Gol

Manchester-City23.jpg

RIAU ONLINE, DORTMUND-Mahrez gagal penalti, Mancester City dan Dortmund imbang tanpa gol. Duel Borussia Dortmund vs Manchester City dalam matchday kelima Grup G Champions League 2022-2023 berakhir tanpa pemenang. Kedua klub harus puas bermain imbang tanpa gol.

Duel Dortmund vs Man City yang berlangsung di Signal Iduna Park itu berjalan ketat, tetapi kedua tim tak mampu mengonversi peluang jadi gol.

Manchester City bahkan memiliki peluang emas untuk unggul dan bahkan memenangkan pertandingan ini setelah mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-58.

Manchester City mendapat hadiah penalti setelah gelandang Dortmund, Emre Can menjatuhkan lawan di kotak terlarang. Wasit Davide Massa kemudian memberi sinyal hukuman penalti untuk Die Borussen.


Namun, winger Aljazair Riyad Mahrez yang menjadi eksekutor tak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan Mahrez ke sisi kiri gawang mampu dibaca oleh kiper Gregor Kobel.

Melansir laman resmi UEFA, Rabu (26/10/2022), hasil imbang ini sudah cukup untuk kedua tim mengamankan tiket ke babak 16 besar Champions League 2022-2023.

Manchester City yang sudah memastikan lolos ke fase knock-out sejak matchday keempat, kini mengoleksi 11 poin untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen Grup G.

Sementara Borussia Dortmund menguntit di urutan kedua dengan koleksi delapan poin dari lima pertandingan, hasil memenangi dua laga, dua imbang dan sekali kalah dikutip dari suara.com

Tim asuhan Edin Terzic masih berkesempatan memuncaki klasemen dengan skema menang atas Copenhagen di laga terakhir dan The Citizen gagal meraup poin penuh ketika jumpa Sevilla.