Napoli Kokoh di Puncak usai Hantam Bologna, AC Milan Tekuk Verona

Napoli3.jpg
([Miguel Medina / AFP])

RIAU ONLINE, MILAN-Hasil lengkap dan klasemen Liga Italia 2022-2023 pasca rampungnya delapan dari 10 pertandingan pekan ke-10. 

Napoli kokoh di puncak menghantam Bologna. sementara AC Milan ke posisi tiga setelah menekuk Hellas Verona.

 Victor Osimhen memastikan Napoli mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Italia setelah menang 3-2 atas Bologna, Minggu (16/10/2022) waktu setempat.

Hasil ini memperpanjang kemenangan berturut-turut Napoli menjadi 10 pertandingan musim ini.


Osimhen mencetak gol pada menit ke-69 untuk mengamankan kemenangan Napoli yang belum terkalahkan dan sekaligus unggul dua poin di atas Atalanta di puncak klasemen Liga Italia.

Ini adalah gol liga pertama yang dibuat striker Nigeria itu sejak Agustus setelah beberapa hari sebelumnya membawa timnya mengamankan tiket ke 16 besar Liga Champions di Naples kala melawan Ajax.

"Bagi saya senantiasa penting bisa menciptakan gol di stadion ini karena suasananya benar-benar luar biasa,” kata Osimhen kepada DAZN seperti dikutip AFP.

"Saya senang bisa membantu tim dengan gol ini dan kemenangan ini, dan saya yakin kami akan terus memelihara momentum ini."

Namun kemenangan ini ditandai penampilan yang tak terlalu bagus, padahal Napoli menghadapi Bologna yang menduduki urutan ke-17 dan bermain tanpa pemain bintang Marko Arnautovic dikutip dari suara.com