Hadapi Omonia Nicosia di Liga Malam Jumat, Bruno Fernandes Minta Ini ke MU

bruno-fernandes4.jpg
(doc. MUFC)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Hadapi Omonia Nicosia di Liga Malam Jumat, Bruno Fernandes minta MU kembali ke jalur kemenangan.

Manchester United baru saja menelan kekalahan telak nan menyakitkan dari rival sekotanya, Manchester City di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Wakil kapten Manchester United, Bruno Fernandes pun bertekad membawa timnya kembali ke jalur kemenangan setelah diobok-obok Manchester Biru.

Skuad Manchester United kini tandang ke Siprus untuk laga lanjutan Grup E Liga Europa 2022/2023. Bruno Fernandes dan kolega akan menghadapi tuan rumah Omonia Nicosia di Stadion Tsirion Athlítiko Kentro di Kota Limassol, Kamis (6/10/2022) malam ini pukul 23.45 WIB.

aSebagaimana diketahui, The Red Devils dipermalukan oleh Manchester City dengan skor telak 3-6 pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad akhir pekan kemarin.

Hasil tersebut memutus tren apik Manchester United di liga domestik, dengan mereka gagal meraih lima kemenangan beruntun.


Fernandes menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah begitu saja setelah dihajar Manchester City.

Sebab, musim 2022/2023 masih sangat panjang dan skuad The Red Devils memang sedang dalam proses berkembang menjadi lebih baik di bawah asuhan pelatih baru Erik Ten Hag usai terpuruk pada musim lalu.

"Menang, itu yang bisa kita lakukan setelah kekalahan di Derbi Manchester. Kami tak meremehkan Omonia, tapi saya kira kembali ke jalur kemenangan adalah kewajiban untuk Manchester United," ucap Fernandes seperti dimuat Tribal Football, Kamis (6/10/2022).

"Semua orang tahu apa yang harus kami lakukan. Ini tentang kembali ke trek kemenangan dan percaya pada prosesnya. Karena seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah proses. Kami akan membutuhkan waktu untuk terus membaik dan terus membaik ke depannya," celotehnya.

"Kekalahan lawan City, itu adalah kemunduran tapi Anda harus bangkit. Kami tak boleh menyerah begitu saja. Lawan City adalah kekalahan yang buruk, tapi kita juga jangan sampai melupakan tren bagus kami sebelum pertandingan tersebut," tukas mantan playmaker Sporting CP itu.

Manchester United sendiri saat ini baru meraih satu kemenangan dari dua laga di Grup E Liga Europa musim ini.

Mereka saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan koleksi 3 poin, hanya unggul head-to-head atas Sheriff Tiraspol yang mengumpulkan poin sama dikutip dari suara.com

Sementara itu, di puncak klasemen ada Real Sociedad dengan poin sempurna 6 dari dua laga. Sociedad mengalahkan Manchester United 1-0 di Old Trafford pada laga matchday pembuka Grup E.