PSPS Riau Ketinggalan 1-3 dari PSMS Medan di Babak Pertama

PSPS-Riau5.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- PSPS Riau ketinggalan 1-3 dari PSMS Medan di babak pertama. Tim tuan rumah PSPS Riau harus mengakui keunggulan tim tamu PSMS Medan dengan skor 1-3 pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Utama Riau, Kamis, 22 September 2022.

 

PSPS Riau sempat unggul pada menit ke-20 lewat sepakan keras Rio Herdiawan dan dibalas tiga gol sekaligus oleh PSMS Medan lewat Ahmad Ihwan menit ke '28 dan '35 dan Ferdian Harahap Jepang satu menit babak pertama usai. 

 

Jalannya Pertandingan. 

 

Tim Askar Bertuah (julukan PSPS Riau) mencoba membuka pertahanan PSMS Medan lewat permainan cepatnya. Terbukti pada menit ke '20 PSPS Riau berhasil unggul 1-0.

 

Berselang delapan menit kemudian, PSMS Medan berhasil menyamakan kedudukan lewat pemain andalannya Ahmad Ihwan skor 1-1.


 

Selanjutnya, Ahmad Ihwan kembali mencatatkan namanya di papan skor berhasil mengecoh beberapa pemain lawan dan menceploskan si kulit bundar ke gawang PSPS Riau. 

 

Sebelum babak pertama usai, PSMS Medan kembali menambah pundi-pundi gol jelang babak pertama usai lewat Fardian Harahap, skor akhir 1-3 babak pertama usai. Keunggulan buat tim tamu. 

 

Pada klasemen sementara, PSPS terpaut jauh dari PSMS. Posisi puncak sedang dihuni oleh PSMS, sedangkan PSPS menjadi juru kunci. 

 

 

 

Empat laga dijalani, Joko Susilo dkk belum pernah menelan kekalahan. Mereka meraih kemenangan di tiga laga, dan satu kali imbang.

 

Adapun hasil imbang diraih ketika laga perdana, yakni saat bertandang ke markas PSKC Cimahi. Beda nasib, PSPS Riau justru baru satu poin yang berhasil dikumpulkan.

 

Mereka telah menjalani tiga laga, dengan hasil dua kekalahan dan satu kali imbang.