Tak Ada Romelu Lukaku, Lukas Kalvach Berharap Viktoria Plzen Menang Mudah

Romelu-Lukaku2.jpg
(Twitter/@chelseafc))

RIAU ONLINE, PRAHA-Tak ada Romelu Lukaku, Lukas Kalvach berharap  Viktoria Plzen menang mudah. Viktoria Plzen akan bertemu Inter Milan di laga kedua Grup C Liga Champions 2022/2023, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB nanti. 

Kalvach, pemain tengah berusia 27 tahun, merupakan salah satu pemain kunci dalam skuad Viktoria Plzen, bermain setiap menit yang tersedia di babak kualifikasi Liga Champions dan pembuka mereka lawan Barcelona pada pekan lalu.

Inter mengharapkan hasil yang kuat lawan Plzen, apalagi setelah kalah 2-0 dari Bayern Munich di pertandingan pembuka Eropa mereka.

"[Pertandingan] ini akan sangat sulit, tapi kami bermain di kandang, jadi saya harap kami bisa memberikan sesuatu yang lebih," ujar Kalvach seperti dilansir football-italia, Selasa.


"Seperti yang saya katakan, kami memperkirakan pertandingan yang sulit. Kami datang dari pertandingan seperti Barcelona, jadi seharusnya lebih mudah, kami sudah tahu apa yang diperkirakan," sambung pemain Timnas Republik Ceko itu.

Kalvach menyatakan, Plzen memiliki peluang lebih bagus untuk meraih poin lawan Inter daripada lawan tim-tim yang lain di Grup C.

"Kami dapat mengatakan bahwa Inter lebih mudah dihadapi, tapi kami harus selalu mempersiapkan diri, siap 100%, tidak meninggalkan ruang bagi mereka untuk bermain dengan baik," tutur Kalvach.

Kalvach berbicara tentang tidak adanya Lukaku, yang kembali dari Chelsea dengan status pinjaman pada musim panas ini dkutip dari suara.com

"Tentu saja mereka lebih lemah, dia salah satu pemain terbaik di dunia, tapi ada juga [Edin] Dzeko yang tahu bagaimana menjadi berbahaya," pungkasnya.