Banyak Pemain Cedera, Barito Putera Tak Gentar Lawan Bali United

Dejan-Antonic.jpg
((dok. PSS Sleman))

RIAU ONLINE, BANJARMASIN-Barito Putera akan menghadapi tim elite Bali United di markas Laskar Antasari pada laga pekan kelima BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Kamis sore ini pukul 16.30 WIB dengan kondisi pincang. Pasalnya banyak pemain Barito Putera cedera.

Pelatih kepala Barito Putera, Dejan Antonic berharap tim asuhannya dapat mengalahkan 

Walaupun demikian, Antonic meyakini pertandingan melawan Bali United akan tidak mudah, karena selain tim lawan merupakan juara musim lalu, tim asuhan Teco itu juga dinilai punya materi pemain yang bagus.

Sementara itu, Barito Putera menghadapi kesulitan tersendiri menjelang bertanding melawan Bali, antara lain beberapa pemain utama Laskar Antasari ada yang cedera sehingga tidak dapat merumput sementara waktu.

“Kami ada sedikit masalah, karena ada beberapa pemain tidak bisa dipakai di laga nanti. Dokter menyampaikan mereka ada cedera,” kata Antonic seperti dimuat Antara, Kamis.


Akan tetapi, situasi itu bukan penghalang bagi Barito Putera untuk bermain maksimal di markasnya sore ini.

“Dengan kondisi kami sekarang, tim harus lebih fokus, dan lebih disiplin, dan saya percaya siapa pun yang nanti bermain, anak-anak pasti kerja keras untuk Barito,” ucap Antonic.

Dalam kesempatan yang sama, Antonic juga meyakini tim asuhannya bakal lebih termotivasi untuk menang dan memperoleh tiga poin karena pertandingan akan berlangsung di markas Laskar Antasari — julukan Barito Putera.

“Sekali lagi hormat untuk Bali, tetapi ini rumah kami, dan kami akan ambil poin di sini,” kata Antonic dikutip dari suara.com

Sementara itu, gelandang serang Barito Putera, Mike Ott menyampaikan para pemain telah bekerja keras di tiap latihan, dan mereka akan maksimal saat menghadapi Bali United.

Barito Putera saat ini menempati urutan ke-15 pada klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 3 poin dari empat pertandingan yang telah dilalui, sementara Bali United menempati urutan kedelapan saat ini.